Senin, 18 Juli 2011

Bahaya Sex Bebas Bagi Remaja

Bahaya Sex Bebas Bagi Remaja


           Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja. Aneka tips kali ini akan membahas tentang Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja. Kita semua tahu banyak kalangan remaja yang menghalalkan seks bebas di kehidupan mereka. Tapi apakah anda tahu bahaya dari seks bebas itu?. Anda harus tahu, jangan sampai ketika hal buruk sudah terjadi baru anda sadar, tentu saja ketika itu sudah terlambat untuk menyesali. Sahabat-sahabat aneka tips tentu saja tidak ingin bukan hal tersebut terjadi?, aneka tips akan memberikan penjelasan tentang bahaya dari seks bebas, silahkan dibaca.

Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja
1. Beberapa penyakit yang siap mendatangi seperti, herpes, HIV Aids, Raja singa, dan penyakit lainnya. Anda lihat beberapa penyakit yang tidak bisa disembuhkan bukan?.

2. Hamil di luar pernikahan akan menimbulkan permasalahan baru, apabila anda masih kuliah atau sekolah tentu saja orang tua anda akan sangat kesal kepada anda. Dan anda pun takut untuk jujur kepada orang tua anda dan pasangan anda, akhirnya anda memutuskan untuk melakukan dosa baru yaitu aborsi.

3. Apabila anda menikah di usia muda, permasalahan yang belum siap anda hadapi akan datang, seperti masalah keungan, masalah kebiasaan, masalah anak.

4. Nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. Keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.

5. Apabila anda hamil dan pasangan anda tidak mau bertanggung jawab, apa yang akan anda lakukan?. Akan banyak pikiran buruk yang akan mengganggu anda. Seperti ingin bunuh diri, berpikir tidak rasional yang mengakibatkan gangguan mental atau gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar